Apakah Anda akan mengetahui atau memiliki gambaran tertentu akan sesuatu produk ketika orang menyebutkan nama Gudang Garam, Sosro, Aqua atau Rinso misalnya ?

Saya yakin hampir 100% dari Anda akan dengan tepat menjawab seperti ini atau mirip seperti ini …

1. Gudang Garam adalah nama merek rokok atau nama sebuah perusahaan/pabrik rokok

2. Sosro adalah merek/perusahaan teh “botol” (walaupun tersedia juga dalam packing UHT)

3. Aqua adalah adalah merek/perusahaan air mineral dalam kemasan

4. Rinso adalah merek deterjen untuk mencuci pakaian …

Lalu kalau pertanyaannya kita kembangkan, darimana Anda tahu jawaban diatas atau sejak kapan Anda tahu jawaban diatas atau juga siapa yang membuat Anda tahu mengenai hal diatas ?

Jawabnya dapat dirangkum menjadi satu >>> PROMOSI yang TERUS MENERUSbahkan hingga lintas generasi !!

Oleh sebab itu tidaklah mengherankan perusahaan papan atas diatas melakukan promosinya demikian baik melalui berbagai macam MEDIA PROMOSI – seperti pemberian berbagai macam souvenir (sendok, mangkok, asbak rokok, jam dinding dll), Media Promosi (TV, Koran, Sebar Pamflet dan Brosur dll).

Dan salah satu bentuk PROMOSI yang saat ini sedang demikian pesat perkembangannya adalah melalui MEDIA INTERNET, yang dilakukan secara 24 jam nonstop terus menerus yang tidak akan mampu dilakukan media promosi lainnya.

Jadi apakah PROMOSI itu penting ?

Tentunya kata PENTING saja belum cukup untuk menggambarkan betapa pentingnya hal ini untuk dilakukan, sebab

BISNIS (Apapun) Dibangun Dari PROMOSI ke PROMOSI berikutnya

So … What Are You Waiting For ? CALL US NOW www.sangatsuka.wordpress.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s